Spesifikasi Harga Oppo Mirror 5 Mulus full set bukan samsung xiaomi Lg lenovo Sony Di Kab. Pangandaran

Posted on

Spesifikasi Harga Oppo Mirror 5 Mulus full set bukan samsung xiaomi Lg lenovo Sony Di Kab. Pangandaran

Harga : Rp. 1350000 ,-

Untuk anda yang sedang mencari Oppo Mirror 5 Mulus full set bukan samsung xiaomi Lg lenovo Sony Anda bisa mendapatkannya di toko gP Shop Pangandaran, url https://www.tokopedia.com/gpshop-pnd/oppo-mirror-5-mulus-full-set-bukan-samsung-xiaomi-lg-lenovo-sony dengan harga Rp.1350000,- saja. Karena itu sudah harga pasaran di daerah Kab. Pangandaran. Untuk toko online bisa membeli di url https://www.tokopedia.com/gpshop-pnd/oppo-mirror-5-mulus-full-set-bukan-samsung-xiaomi-lg-lenovo-sony

Dengan reputasi baik karena sudah menjual 1 produk ini ke seluruh Indonesia. Untuk pengiriman memakai ~,  dengan berat 1000 gram.

Untuk melihat detail spesifikasi Oppo Mirror 5 Mulus full set bukan samsung xiaomi Lg lenovo Sony kami akan memberikan sedikit deskripsi yang mungkin akan banyak membantu anda. Anda akan menghemat pembelian jika alamat di Kab. Pangandaran karena toko gP Shop Pangandaran yang menjual Kab. Pangandaran berada di daerah Kab. Pangandaran juga.

Deskripsi Produk :

mangga juragan oppo mirrir 5 nya, barang dijamin masih mulus normal terawat dan masih segel mesin.. gak ada minus gan, cuma lecet temporer glass belakangnya, tinggal diganti paling 15rb udah hd like new lg gan masih lancar jaya sentosa dan kelengkapan masih lengkap.. minusnya ya udah gak baru gan alias barang second.. buat yang di wilayah pangandaran bisa langsung dateng ke tempat ane dan buat yang luar wilayah kita serahkan saja semuanya ke pihak tokopedia dan jasa ekspedisi.. terimakasih buat agan” yang udah mampir ke lapak ane..

Baca Kuga: Spesifikasi Harga Lenovo A2010 4G RAM 1GB internal 8GB Grs Resmi Di DKI Jakarta

Harga Lenovo dan Spesifikasi Terupdate 2017. Lenovo memang memiliki berbagi fitur keunggulan yang benar-benar berguna bagi penggunanya. Pintar canggih dari Lenovo ini hadir pertama kali di Indonesia pada tahun 2015. Dengan harga satu jutaan, telpon pintar dari Lenovo ini sudah mengaplikasikan jaringan teknologi 4G LTE yang diklaim memiliki konektivitas internet betul-betul pesat.

Lenovo ini memiliki memory internal yang tergolong cukup besar dengan kapasitas 4-64 GB, dengan memory sebesar ini kita bisa dengan leluasa menaruh beragam file penting seperti foto, video dan juga untuk menginstall aplikasi android yang benar-benar menarik.

Bagaimana soal harganya ?, tidak memberatkan kantong para agan agan kan ?, Harga Lenovo ini sepadan dengan spesifikasi yang dibawanya, dan untuk memberikan pilihan warna terhadap para pengguna nantinya, tersedia empat pilihan warna yang indah, adalah Black, White, Yellow, Red. Demikian info yang bisa kami sampaikan, semoga ulasan kami mengenai Harga Lenovo diatas bermanfaat untuk anda yang menyimaknya.