Spesifikasi Harga HDC Iphone 7 ULTIMATE replika clone ext 64gb oppo 1:1 REAL FINGER Di DKI Jakarta

Posted on

Spesifikasi Harga HDC Iphone 7 ULTIMATE replika clone ext 64gb oppo 1:1 REAL FINGER Di DKI Jakarta

Harga : Rp. 1650000 ,-

Untuk anda yang sedang mencari HDC Iphone 7 ULTIMATE replika clone ext 64gb oppo 1:1 REAL FINGER Anda bisa mendapatkannya di toko HDC MOBILE OFFICIAL, url https://www.tokopedia.com/hdcofficial/hdc-iphone-7-ultimate-replika-clone-ext-64gb-oppo-11-real-finger dengan harga Rp.1650000,- saja. Karena itu sudah harga pasaran di daerah DKI Jakarta. Untuk toko online bisa membeli di url https://www.tokopedia.com/hdcofficial/hdc-iphone-7-ultimate-replika-clone-ext-64gb-oppo-11-real-finger

Dengan reputasi baik karena sudah menjual 1 produk ini ke seluruh Indonesia. Untuk pengiriman memakai Reguler, YES,,  dengan berat 500 gram.

Untuk melihat detail spesifikasi HDC Iphone 7 ULTIMATE replika clone ext 64gb oppo 1:1 REAL FINGER kami akan memberikan sedikit deskripsi yang mungkin akan banyak membantu anda. Anda akan menghemat pembelian jika alamat di DKI Jakarta karena toko HDC MOBILE OFFICIAL yang menjual DKI Jakarta berada di daerah DKI Jakarta juga.

Deskripsi Produk :

WARNA MATTE/JETBLACK|SILVER|GOLD|ROSE/PINK (askme) no ask diacak CPU: MTK6580 QUADcore 1.3GHz GPU MALI | ram show 4g. 2gb real | 9GB rom includ internal SUPPORT EXT sampai 64GB | ios10| 4.7in IPS Res HD 400ppi | DualCamera Backcamera:13MP,Frontcamera:4MP) CATAT :Lapak gue support REAL FINGER,multiwindow, 3dtouch,smartcontrol. DAN SUPPORT EXT 64GB (bongkar kover belkang) Yg ga Ad dilapak lain HDC yg mahal bnyak,tapi kalo ada HDC yg murah kualiti oke hanya ada di GUE 🙂 official web in china http://hdcmobilecom fisik/warna sama 100% fitur sama 98% spek sama 95% -fisik 1:1 metal frame like ori -REAL QUADCORE MT6580 mendekati ori -OIS LIKE ORI -IPS LCD LIKE ORI -tombol menu sentuh like ori -REAL FINGER TERDAFTAR -FLASHLIGHT PUTIH LIKE ORI -PARTISI KAPASITAS INTERNAL dan PHONE PALING BESAR DIBANDING REPLIKA LAIN -TimeLapse dan slowmotion tampilan -LAYAR BENING GAN KUALITAS BAGUS HD IPS 400ppi – Boot logo like Original dalam putih,, luarnya hitam – Tampilan Icon/shortcut BBM dan Instagram Path, Whatsapp like Original -APPSTORE tampilan -jam/walpaper 3d like ori -Dual Camera (Back camera:13MP,Front camera:4MP) Kiclong bos kameranya beda am yg lain bures -support tombol virtual LIKE ORI -Game HD semua lancar bos, tested asphalt8 Gtracing2 AMAZINGSPIDERMAN2 MODERNCOMBAT5 ROBOCOP GTASA work smoth -BBM READY like ios -Support SmartControl hanya brg ane yg bisa -NANO SIM -full theme Ios 10 -Antutu tembus 20rban -SUPPORT MULTI WINDOW hanya brg yang ane jual yang bisa kekgni -booting super cepat -Support 3.5g (internet Hsdpa , H+ tembus) -GorillaGlass4 1XPhone 1XBat 1XAdapter 1XEarphone 1XManual 1XUSBCable 1XPackageOriginal 1XSIMINJECT 1xBonusAntigores GARANSI 1 bln

Baca Kuga: Spesifikasi Harga NEW OPPO F1s Selfie Expert Garansi Resmi OPPO Indonesia Di DKI Jakarta

Ketika ini, oppo telah meluncurkan telepon seluler barunya yaitu oppo neo 7. Banyak orang mengatakan bahwa produk ini adalah salah satu produk terbaik yang dimiliki oppo. Tak salah memang saat banyak orang yang mengatakan hal ini. Hal ini dikarenakan sebagian hal. Pertama adalah desainnya. Desain dari smartphone ini sungguh-sungguh mewah memang. Tak keok dengan merek yang lainnya. Kecuali itu, spesifikasi dari telepon seluler terkini oppo ini juga sungguh-sungguh mumpuni. Berikut adalah sebagian spesifikasi dari telepon seluler terbaru oppo ini. Simaklah spesifikasi dan harga dari oppo ini.

Phone memang sebagai perangkat yang memiliki skor kerja yang sungguh-sungguh tinggi. Sebagian vendor seperti Oppo terus mengeluarkan dan memberikan banyak temuan agar tetap dapat tampil pada pasaran ponsel internasional. Spesifikasi dan metode kerja telpon pintar hal yang demikian juga memberi pengaruh harganya. Namun jangan salah pengertian bahwa spesifikasi yang tinggi wajib dengan skor yang tinggi pula.

Beberapa daftar harga HP Oppo terbaru dibawah ini akan membantu anda dalam mencari harga telpon pintar yang layak untuk spesifikasi yang tinggi tersebut.