Spesifikasi Harga HDC Iphone 7 ULTIMATE PRO REAL FINGER REPLIKA ext 128gb oppo 98% like Di DKI Jakarta

Posted on

Spesifikasi Harga HDC Iphone 7 ULTIMATE PRO REAL FINGER REPLIKA ext 128gb oppo 98% like Di DKI Jakarta

Harga : Rp. 1680000 ,-

Untuk anda yang sedang mencari HDC Iphone 7 ULTIMATE PRO REAL FINGER REPLIKA ext 128gb oppo 98% like Anda bisa mendapatkannya di toko G-Droid bolamatooo, url https://www.tokopedia.com/gdroidbolamatooo/hdc-iphone-7-ultimate-pro-real-finger-replika-ext-128gb-oppo-98-like dengan harga Rp.1680000,- saja. Karena itu sudah harga pasaran di daerah DKI Jakarta. Untuk toko online bisa membeli di url https://www.tokopedia.com/gdroidbolamatooo/hdc-iphone-7-ultimate-pro-real-finger-replika-ext-128gb-oppo-98-like

Dengan reputasi baik karena sudah menjual 7 produk ini ke seluruh Indonesia. Untuk pengiriman memakai Reguler, YES, OKE,,  dengan berat 500 gram.

Untuk melihat detail spesifikasi HDC Iphone 7 ULTIMATE PRO REAL FINGER REPLIKA ext 128gb oppo 98% like kami akan memberikan sedikit deskripsi yang mungkin akan banyak membantu anda. Anda akan menghemat pembelian jika alamat di DKI Jakarta karena toko G-Droid bolamatooo yang menjual DKI Jakarta berada di daerah DKI Jakarta juga.

Deskripsi Produk :

WARNA MATTE/JETBLACK|SILVER|GOLD|ROSE/PINK (askme) no ask me diacak SPEK MHN DIBACA CPU: MTK6580 QUADcore 1.3GHz GPU MALI | ram show 4g. 2gb real | 9GB rom includ internal|SUPPORT EXT sampai 128GB | ios10| 4.7in IPS Res HD 420ppi | DualCamera Backcamera:13MP,Frontcamera:4MP) LIMITED FITUR:Lapak gue support REALFINGER,3DTOUCH,multiwindow, smartcontrol. DAN SUPPORT EXT 64GB (bongkar kover belkang) PASTIKAN BRG ANDA ADALAH PRODUK REAL HDC BERKUALITAS dri BOLAMATOOOCOM official web in china http://hdcmobilecom cek gambar di ig bolamatooo fisik/warna sama 100% fitur sama 98% spek sama 95% -fisik 1:1 metal frame like ori -KUALITAS BAHAN HALUS GRADE A+ -REAL QUADCORE MT6580 mendekati ori -REAL FINGERPRINT YG TERDAFTAR AJ -TOUCH 3d MENU like ori -OIS LIKE ORI -IPS LCD LIKE ORI -HOME BUTTOn SENTUH like ori -FLASHLIGHT PUTIH LIKE ORI -PARTISI KAPASITAS INTERNAL dan PHONE PALING BESAR DIBANDING REPLIKA LAIN -TimeLapse dan slowmotion tampilan -LAYAR BENING GAN KUALITAS BAGUS HD IPS 420DPI – Boot logo like Original dalam putih,, luarnya hitam – Tampilan Icon/shortcut BBM dan Instagram Path, Whatsapp like Original -APPSTORE tampilan -jam/walpaper 3d like ori -Dual Camera (Back camera:13MP,Front camera:4MP) Kiclong bos kameranya beda am yg lain bures -support tombol virtual LIKE ORI -Game HD semua lancar bos, tested asphalt8 Gtracing2 AMAZINGSPIDERMAN2 MODERNCOMBAT5 ROBOCOP GTASA work smoth -BBM READY like ios -Support SmartControl hanya brg ane yg bisa -SUPPORT FINGERPRINT UNLOCK -NANO SIM -full theme Ios 10 -Antutu tembus 22rban -SUPPORT MULTI WINDOW & smartcntrl hanya ada disini -booting super cepat BGT -Support 3G:WCDMA 850/2100MHz (internet Hsdpa , H+ tembus) -GorillaGlass4 1XPhone 1XAdapter 1XEarphone 1XManual 1XUSBCable 1XPackageOriginal 1XSIMINJECT 1xBonusAntigoresPREMIUM GARANSI 1 BULAN S&K BERLAKU

Baca Kuga: Spesifikasi Harga OPPO R9 Plus 6 inchi Di Kota Bandung

Saat ini, oppo telah meluncurkan telpon pintar barunya yakni oppo neo 7. Banyak orang mengatakan bahwa produk ini ialah salah satu produk terbaik yang dimiliki oppo. Tidak salah memang saat banyak orang yang mengatakan hal ini. Hal ini dikarenakan beberapa hal. Pertama adalah desainnya. Desain dari ponsel ini sangat mewah memang. Tak kalah dengan merek yang lainnya. Selain itu, spesifikasi dari telepon pintar terkini oppo ini juga sungguh-sungguh mumpuni. Berikut ialah sebagian spesifikasi dari telepon pintar terupdate oppo ini. Simaklah spesifikasi dan harga dari oppo ini.

Hp memang sebagai perangkat yang memiliki poin kerja yang sungguh-sungguh tinggi. Beberapa vendor seperti Oppo terus mengeluarkan dan memberikan banyak inovasi supaya tetap dapat tampil pada pasaran hp internasional. Spesifikasi dan metode kerja telpon seluler hal yang demikian juga mempengaruhi harganya. Tetapi jangan salah pengertian bahwa spesifikasi yang tinggi semestinya dengan skor yang tinggi pula.

Sebagian daftar harga HP Oppo terkini dibawah ini akan membantu anda dalam mencari harga hp yang pantas untuk spesifikasi yang tinggi hal yang demikian.